Review Ford ‘Mustang’ Mobil Berotot

Review Ford 'Mustang' Mobil Berotot

Money.jabarmaju.com – Mustang memunculkan gambar kuda liar. ini terlalu melimpah di ngarai Amerika dan berhubungan dengan kecepatan dan energi. team desain Ford di tahunan enam puluhan ketika memikirkan julukan untuk “Mobil berotot” mereka menemukan Mustang sebagai julukan untuknya. mobil tersebut memulai debutnya dan menyebabkan grafik mobil terbakar. sekarang enam dasa warsa sudah berlalu dan mobil ikonik ini masih terlampau berlimpah diproduksi dan terjual di dalam jumlah yang baik di semua global. mobil itu diperkenalkan di India dan bagi mereka yang tertarik untuk sadar atau membelinya, harganya Rs 95 lakh on the road di Mumbai.

Saya membeli Mustang, lebih kurang 3 tahunan yang lalu dan sudah menggunakannya semenjak kala tersebut.

Ini adalah jenis konvertibel dan atapnya mampu ditarik ke belakang untuk berkendara yang mengasyikkan. pikiran Kamu pada apa pun di atas 150 MPH dengan atap yang ditarik ke bawah bisa layaknya adrenalin di dalam darah. mustang sudah dinobatkan sebagai “Mobil Otot” orisinil oleh para pengagum otomotif. ini sebab energi luar biasa yang ada di balik kap mesin. ada didalam dua spesifikasi mesin yakni V-6 dan V-8 yang penting 6 dan 8 silinder. v-8 punyai output 396 BHP dan kecepatan tertinggi 200 Mph.&Nbsp;Saya secara pribadi mengendarai Mustang pada 180 MPH dan mobil tersebut meluncur begitu saja tanpa jejak riak.

Mobil singgah baik sebagai convertible dan coupe dan sebatas mempunyai dua pintu. style yang diperkenalkan di India adalah coupe dan kenikmatan berkendara dengan atap yang ditarik ke bawah tidak sanggup dinikmati.

Mustang adalah mobil yang tersampir rendah dan begitu Kamu duduk di kursi pengemudi, orang akan memperoleh gagasan bahwa Kamu tengah berpelukan di jalan. ini tidak sanggup dihindari, gara-gara ini adalah mobil balap dan para desainer sudah merancangnya untuk mempertahankan koefisien drag tetap rendah. mobil ini mempunyai transmisi otomatis enam kecepatan yang punya BHP tinggi lebih berasal dari 300 dan menghasilkan torsi pada [email protected] Rpm.

See also  Suzuki Saluto Sudah Pembaruan di Taiwan, bilamana Masuk Indonesia Untuk tandingan Yamaha Fazzio?

Transmisi otomatis adalah sebuah keharusan untuk mobil layaknya tersebut agar pengemudi bisa berkonsentrasi semata-mata pada penanganan mobil dan tidak risi terkait mengganti persneling.

Mobil yang saya memiliki punya velg 18 inci dan AC manual. konsisten terang, jika kap mobil ditarik ke atas, Kamu tidak memerlukan Ac, gara-gara angin bersiul di lebih kurang telinga Kamu.

Kursi ember amat nyaman dan sanggup menampung 4 orang dewasa. mobil punyai kecepatan jelajah lebih kurang 100mph tapi sayangnya Kamu tidak sanggup menjalankan mobil dengan kecepatan tersebut di India, kalau kemungkinan di jalan bebas hambatan Pune-Panvel.

Bisa saja jalan bebas hambatan Agra -Delhi juga. tetapi Kamu masih bisa berkeliling kota sebab miliki mesin yang terlalu bertenaga dan berkendara yang enteng dan tentunya akan mengakibatkan mata orang menoleh, terlebih lagi jika Kamu miliki penumpang yang menarik di depan dengan Kamu.

Paling akhir ya, Mustang adalah iklan yang benar-benar baik bagi pemiliknya untuk menarik seorang gadis cantik untuk ditemani.

Check Also

Mobil listrik paling murah harga tak dibawah Rp500 juta

Mobil listrik paling murah harga tak dibawah Rp500 juta

Money.jabarmaju.com - Hai Sobat semua Trend kendaraan elektrifikasi yang mulai segudang di tawarkan produsen otomotif nasional, hadir dengan persaingan style sampai keistimewaan teknologi baterai yang digunakan. Sayangnya pas ini mobil bertenaga full listrik yang ditawarkan untuk pasar otomotif nasional dipasarkan dengan harga lumayan mahal. Termurah sementara ini, mobil dengan teknologi full listrik masih ditawarkan dengan [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.